Survey Kepuasan Layanan DJPPR dan Layanan Sekretariat


Sebagai bentuk manifestasi reformasi birokrasi yang didasarkan pada Pilar Organisasi, Pilar Proses Bisnis dan Pilar SDM, Kemenkeu telah berupaya meningkatkan kualitas layanan melalui berbagai terobosan inovatif antara lain pengembangan sumberdaya manusia, pembangunan fasilitas kantor pelayanan modern, dan penetapan standar-standar pelayanan yang terukur.

Guna memahami sejauh mana program pelayanan sekarang dapat memuaskan para pengguna layanan dan membangun kepercayaan publik, Kemenkeu memerlukan proses evaluasi dari waktu ke waktu mengenai tingkat kepuasan pengguna layanan terhadap berbagai layanan.

File Terlampir
Displaying 1-8 of 8 results.

Survey Layanan Kesekretariatan Tahun 2020

Survey Layanan Kesekretariatan Tahun 2019

Survey Layanan Kesekretariatan Tahun 2018

Survey Layanan Kesekretariatan Tahun 2017

Survey Layanan Kesekretariatan Tahun 2016

Survey Layanan DJPPR Tahun 2016

Survey Layanan DJPPR Tahun 2017

Survey Layanan DJPPR Tahun 2018

Posted by Admin DJPPR on Feb 27,2019 07:25:02